STOP PRESS !! Diberi tahukan kepada semua narasumber bahwa semua wartawan/wartawati beritasurabayanet.blogspot.com dilengkapi dengan Kartu Press dan namanya tercantum pada halaman Redaksi, bila ada keraguan silahkan menghubungi Redaksi pada nomor telephone 031 714 54954 / 08155084545 atau melalui emai redaksi_berita_sby@yahoo.co.id, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Senin, 17 September 2012

DPD Partai Nasdem Surabaya Lakukan Konsolidasi Di Acara Halal Bihalal

Sebagai partai pendatang baru yang telah dinyatakan lolos verifikasi di tingkat pusat dan daerah, DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surabaya kembali melakukan konsolidasi partai yang dikemas dalam acara halal bihalal seluruh PAC se-Surabaya di kantor DPD Nasdem Jl Simo Mulyo Baru Surabaya.

Meski banyak muka lama dari berbagai partai, namun Nasdem Surabaya tetap optimis bahwa di Pemilu mendatang bisa menguasai perolehan suara karena membawa misi baru dan perubahan. 

H Zaenal Abidin.
beritasurabayanet - Sukomanunggal : Sosok H Zaenal Abidin yang kini dipercaya sebagai ketua DPD Nasdem Surabaya adalah merupakan orang yang telah lama berkecimpung di dunia politik, sehingga diharapkan bisa membesarkan partai Nasdem yang mengusung sosok Surya Paloh sebagai ikonnya.

Memang cukup signifikan, karena sebagai partai pendatang baru ternyata telah mengantongi sebanyak 3663 anggota yang telah terdaftar di KPU, sementara jumlahnya diperkiran akan terus bertambah seiring dengan mulai berdatangannya beberapa komunitas yang simpati terhadap sikap perubahan yang menjadi jargon partai Nasdem.

" Saat mendaftar di KPU, anggota yang resmi terdaftar sudah mencapai 3663 dengan bukti kartu anggota dan KTP, namun hingga saat ini rupanya terus bertambah karena beberapa komunitas yang berbasis paguyuban suku, ormas dan kepemudaan sudah mulai berdatangan dan mendaftar sebagai anggota ," ucap Zaenal.

H Zaenal Abidin dan Pudji Utami.
Dengan di dampingi Ketua Panitia Acara Halal Bihalal Pudji Utami, SH, Mhum, H Zaenal juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan melakukan apa yang telah dilakukan partai lain dalam mengembangkan dan membesarkan nama partainya di Surabaya, namun mengajak masyarakat untuk berfikir realistis bahwa pemerintahan yang dibentuk oleh partai harus dilakukan perubahan melalui partai juga.

" Tidak ada kiat untuk membesarkan partai di Surabaya, namun hanya mengajak masyarakat untuk berfikir realistis bahwa pemerintahan ini harus ada perubahan dengan hadirnya partai kami yakni Nasdem ," jelasnya.

Sebagai politisi yang pernah menduduki jabatan struktural di PKB Gus Dur, H Zaenal akan terus mendorong jajaran pengurusnya untuk melakukan berbagai kegiatan diskusi terbuka soal pemerintahan dan negara agar masyarakat bisa lebih terbuka dan yakin dalam menyuarakan hak politiknya.

" Kami akan terus mengadakan berbagai acara diskusi terbuka soal pemerintahan yang bersih, sebagai modal awal dan memberikan pengertian secara luas terkait hak politik masyarakat yang selama ini merasa terbendung ," ucap pak Haji yang mengaku sempat menjadi wakil Wisnu Wardhana ketua DPRD Surabaya di jabatan NU ini.

Masih H Zaenal Abidin, dirinya mengamini bahwa partai Nasdem akan membiayai setiap kadernya yang maju menjadi Caleg, namun bukan dalam bentuk fresh money melainkan dalam bentuk dukungan sarana dan prasarana yang diperlukan oleh seorang caleg.

" Kami partai Nasdem yakin akan bisa mengirim kadernya untuk menmpati kursi di DPRD Surabaya dengan target 3 kader setiap dapilnya, karena partai kami memang akan memberikan dukungan penuh terhadap setiap calegnya ," imbuhnya. (Frankie/QCox)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar