STOP PRESS !! Diberi tahukan kepada semua narasumber bahwa semua wartawan/wartawati beritasurabayanet.blogspot.com dilengkapi dengan Kartu Press dan namanya tercantum pada halaman Redaksi, bila ada keraguan silahkan menghubungi Redaksi pada nomor telephone 031 714 54954 / 08155084545 atau melalui emai redaksi_berita_sby@yahoo.co.id, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Rabu, 20 Juni 2012

Bakti Sosial IBI Di Surabaya

Bidan Ny. Enny Yuniati.
beritasurabayanet - Jl. Sutorejo Timur : Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke 61, IBI Surabaya menyelenggarakan Bakti Sosial berupa pelayanan pemasangan beserta alat kontrasepsi Keluarga Berencana (KB) berupa IMPLANT (KB Susuk) dan IUD (KB Spiral) secara gratis.
Proses pemasangan IMPLANT.

Acara yang digelar pada hari ini Rabu (20/06/2012) di Klinik Bersalin " Bidan Enny Yuniati ", Jl. Sutorejo Timur Surabaya disambut dengan antusias oleh ibu - ibu rumah tangga yang berada di wilayah kecamatan Mulyorejo Surabaya.

Ini terlihat dari banyaknya peserta yang mengantri menunggu pelayanan pemasangan alat kontrasepsi yang disediakan dalam acara Bakti Sosial tersebut.


Pengaman acara Bakti Sosial IBI
dari Batalyon PAMDAL.
Dalam kesempatan disela-sela sibuknya Bidan Enny Yuniati melayani para pasien, beliau mengatakan kepada reporter beritasurabayanet bahwa dengan semakin tingginya kesadaran ibu-ibu di Indonesia dalam merencanakan kesejahteraan keluarganya, yang salah satunya adalah dengan mengikuti program Keluarga Berencana (KB), diharapkan dapat tercipta semakin banyak keluarga-keluarga yang bekualitas di Indonesia.

" Kalau banyak keluarga-keluarga berkualitas di Indonesia, maka harapan untuk tercapainya kesejahteraan di masyarakat pada khususnya dan bangsa Indaonesia pada umumnya akan cepat tercapai ," katanya menutup wawancara, (Frankie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar