STOP PRESS !! Diberi tahukan kepada semua narasumber bahwa semua wartawan/wartawati beritasurabayanet.blogspot.com dilengkapi dengan Kartu Press dan namanya tercantum pada halaman Redaksi, bila ada keraguan silahkan menghubungi Redaksi pada nomor telephone 031 714 54954 / 08155084545 atau melalui emai redaksi_berita_sby@yahoo.co.id, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Selasa, 19 Juni 2012

Kinerja Walikota Surabaya Dinilai Buruk Oleh Semua Fraksi DPRD Kota Surabaya

Tri Risma Harini (Illustrasi).
beritasurabayanet - DPRD Kota Surabaya : Kinerja Walikota Surabaya yang buruk tersebut terungkap pada saat Rapat Penyampaian Pandangan Umum Fraksi Terkait Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Kota Surabaya 2011.

Dalam rapat yang digelar pada hari Senin (18/06/2012) tersebut, hampir semua fraksi yang ada di DPRD Kota Surabaya menyorot kinerja Walikota Surabaya, Tri Risma Harini yang tidak memuaskan, serta mendapatkan sorotan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Salah satu masalah yang mendapat sorotan dari fraksi-fraksi, adalah rendahnya pencapaian pendapatan daerah pada tahun 2011. Menanggapi sorotan fraksi-fraksi yang ada di DPRD Kota Surabaya terkait rendahnya pencapaian PAD Kota Surabaya pada tahun 2011, Walikota Surabaya mengatakan,belum tercapainya pendapatan karena ada beberapa kendala yang dihadapinya seperti, penarikan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang mulai ditarik pemkot pada April 2011.

" Ya .. sebetulnya dari sisi pencapaian, kita jauh di atas tahun 2010, cuma yang jadi masalah .. kita mulainya April, kita 3 bulan off, nggak bisa aktif, termasuk peralatan - peralatan pemungutan seperti PBB ," ujar Tri Rismaharini kepada wartawan usai menghadiri rapat paripurna di gedung DPRD Kota Surabaya, Jalan Yos Sudarso. (Frankie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar