STOP PRESS !! Diberi tahukan kepada semua narasumber bahwa semua wartawan/wartawati beritasurabayanet.blogspot.com dilengkapi dengan Kartu Press dan namanya tercantum pada halaman Redaksi, bila ada keraguan silahkan menghubungi Redaksi pada nomor telephone 031 714 54954 / 08155084545 atau melalui emai redaksi_berita_sby@yahoo.co.id, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Senin, 18 Juni 2012

Fraksi PDS Di DPRD Surabaya Di Segel Kadernya Sendiri

Fraksi PDS DPRD Kota Surabaya
Di "Beku"kan.
beritasurabayanet - DPRD Kota Surabaya : Menjelang pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD Kota Surabaya pada hari ini (18/06/2012) terjadi keributan di depan ruang fraksi PDS.

Keributan itu terjadi karena ada aksi penyegelan terhadap ruang fraksi PDS di DPRD Kota Surabaya yang dilakukan oleh kader PDS sendiri.

Sempat terjadi "adu mulut" antara pihak pengamanan dalam (PAMDAL) DPRD Kota Surabaya dengan para kader PDS Surabaya pelaku aksi penyegelan, tetapi untunglah ketegangan tidak berlangsung lama karena pihak PAMDAL bersedia menjembatani keinginan para kader PDS tersebut.

Aksi penyegelan tersebut di picu ketidak tegasan ketua fraksi PDS DPRD Kota Surabaya, Simon, dalam menyelesaikan kemelut pergantian antara waktu (PAW) antara Imanuael dan Toni. (Frankie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar