STOP PRESS !! Diberi tahukan kepada semua narasumber bahwa semua wartawan/wartawati beritasurabayanet.blogspot.com dilengkapi dengan Kartu Press dan namanya tercantum pada halaman Redaksi, bila ada keraguan silahkan menghubungi Redaksi pada nomor telephone 031 714 54954 / 08155084545 atau melalui emai redaksi_berita_sby@yahoo.co.id, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Jumat, 07 Desember 2012

Ada Masalah Apa ...Bupati Blitar dengan Ketua LSM Anti Korupsi ?

Bupati Blitar, Heri Nugroho.
beritasurabayanet - Kab. Blitar : Insiden mengejutkan terjadi di acara sertijab Kapolresta Blitar Jumat (7/12/2012) sore, Bupati Blitar, Herry Noegroho menarik paksa bahu kiri seorang ketua LSM Komite Rakyat Pemberantas Korupsi (KRPK), M. Trianto.

Aksi Demo KRPK.
Ironisnya, insiden ini terjadi di depan sejumlah pejabat kepolisian Resort Kota Blitar, belasan wartawan cetak serta elektronik dan sejumlah pejabat Pemkot Blitar.

Akibat insiden ini, sejumlah anggota Kepolisian Resort Kota Blitar langsung menarik kedua belah pihak untuk menghindari keributan.

Di saat acara makan, M. Trianto yang antre bersama kedua rekanya, tiba-tiba didatangi Bupati Blitar Herry Noegroho, lalu secara mendadak Bupati menarik bahu kiri Trianto.
" Saya melihat, Bupati tiba-tiba tarik bahu Trianto, sempat saya tangkis, terus bupati ditarik oleh provost dan sejumlah anggota kepolisian ," terang saksi mata, Fajri Soba (22).

Sesaat setelah insiden, Bupati Blitar Herry Noegroho, terlihat diredam oleh Kabag Ops Polresta Blitar, Kompol Slamet Riyadi serta Kapolsek Kepanjen Kidul, AKP Ali Rahmat.

Bupati kemudian berlalu meninggalkan lokasi acara bersama sang istri, Ny. Hera Noegroho, menggunakan mobil dinas, meski acara belum usai.

Sementara, M.Trianto yang dikonfirmasi usai kejadian menuturkan, dirinya tidak mengetahui sebab musabab insiden ini, namun, pria dengan ciri khas topi dan jaket kulit ini, menyatakan tidak simpati dengan cara yang dilakukan sang kepala daerah.

" Rencananya .. ya .., karena tadi ada indikasi perbuatan tidak menyenangkan dan jelas ada pengancaman, mungkin kita akan melaporkan ke polres .. gitu aja ," ungkap Trianto kepada sejumlah wartawan di depan Graha Kagawara, Hotel Puri Perdana. (Red.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar