STOP PRESS !! Diberi tahukan kepada semua narasumber bahwa semua wartawan/wartawati beritasurabayanet.blogspot.com dilengkapi dengan Kartu Press dan namanya tercantum pada halaman Redaksi, bila ada keraguan silahkan menghubungi Redaksi pada nomor telephone 031 714 54954 / 08155084545 atau melalui emai redaksi_berita_sby@yahoo.co.id, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Kamis, 29 Mei 2014

Ratusan Ulama Banyuwangi Sepakat Menangkan Jokowi-Jusuf Kalla

Baliho Pasangan Jokowi - JK.
beritasurabayanet - Bantuwangi : Para ulama dan kiai di Banyuwangi, Jawa Timur, menyatakan siap memenangkan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla dalam pemilu presiden 9 Juli mendatang. Dukungan tersebut disampaikan dalam pertemuan di Pondok Pesantren Darussalam Blokagung, Banyuwangi, Kamis (29/5/2014).

" Insya Allah berkat dukungan dari para kiai dan lapisan masyarakat, Jokowi-JK akan dapat memenangkan pilpres nanti ," kata KH Masykur Ali, pengasuh Pondok Pesantren Ibnu Sina, Banyuwangi, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (29/5/2014).

Pertemuan tersebut dihadiri sekitar 400 ulama, kiai, dan pengasuh ponpes. Selain Masykur Ali, tokoh lain yang hadir di antaranya KH Hasyim Syafaat, HM Aksa Mahmud, Ketua Umum GP Ansor Nusron Wahid, Wakil Bendahara Golkar Erwin Aksa, dan Sekretaris PKB Jatim HM Thoriqul Haq.

Masykur mengatakan, para ulama di Banyuwangi sudah membahas dan mencermati pasangan Jokowi-JK dan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.Dilihat dari figur dan komitmen, kata dia, pasangan Jokowi-JK lebih jujur dan lebih amanah untuk mengemban komitmen Ahlussunnah Wal Jamaah, NKRI, dunia pesantren, serta warga Nahdlatul Ulama.

" Kita mencari yang jauh lebih maslahat untuk bangsa Indonesia. Tidak terlalu kontroversi dan bisa diintip ideologi perjuangan ," ucap Ketua PCNU Banyuwangi itu. (Red./sumber : http://www.tribunnews.com/pemilu-2014/2014/05/29/ratusan-ulama-banyuwangi-menangkan-duet-jokowi-jusuf-kalla)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar