STOP PRESS !! Diberi tahukan kepada semua narasumber bahwa semua wartawan/wartawati beritasurabayanet.blogspot.com dilengkapi dengan Kartu Press dan namanya tercantum pada halaman Redaksi, bila ada keraguan silahkan menghubungi Redaksi pada nomor telephone 031 714 54954 / 08155084545 atau melalui emai redaksi_berita_sby@yahoo.co.id, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Rabu, 28 Mei 2014

Polrestabes Surabaya Buat Sketsa Wajah Perampok Pemilik PT Taruna Jaya

Sketsa Pelaku Perampokan.
beritasurabayanet - Surabaya : Polrestabes Surabaya membuat sketsa wajah pelaku perampokan di Jalan Arjuno 112 A tepatnya di depan PT Taruna Jaya.

Seperti diketahui pelaku nekat menembak kaki korban yang juga pemilik PT Taruna bernama Erick Setiyawan (45) warga Ketintang. 

" Sketsa dibuat usai memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian ," kata petugas, Rabu (28/5/2014).

Wajah pelaku ini diperoleh dari keterangan warga yang sempat melihat langsung  atau penembak korban, pasalnya waktu aksi tersebut penembaknya tidak menutupi wajahnya dan hanya mengenakan slayer yang digunakan untuk menutup rambutnya.

" Kalau pelaku satunya belum bisa diketahui karena menggunakana helm full face dan memakai jaket hitam ," tambah petugas.

Dari sketsa ini pihak polrestabes akan lidik atas keberadaaan pelaku, " Melihat sketsa dan aksinya diduga pelaku ini adalah pemain lama ," terang Kanit Resmob Polrestabes Surabaya, AKP Agung Pribadi. (Red./sumber : http://beritajatim.com/hukum_kriminal/208271/perampokan_arjuna,_polisi_buat_sketsa_pelaku.html#.U4Xr0HJ_sps)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar