STOP PRESS !! Diberi tahukan kepada semua narasumber bahwa semua wartawan/wartawati beritasurabayanet.blogspot.com dilengkapi dengan Kartu Press dan namanya tercantum pada halaman Redaksi, bila ada keraguan silahkan menghubungi Redaksi pada nomor telephone 031 714 54954 / 08155084545 atau melalui emai redaksi_berita_sby@yahoo.co.id, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Minggu, 11 Mei 2014

Dipolisikan Pemkot Surabaya Soal Perusakan Taman, Ini Tanggapan PT Unilever

beritasurabayanet - Surabaya : Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini marah dan berniat melaporkan perusakan taman karena dijadikan acara bagi-bagi es krim, PT Unilever sebagai penanggung-jawab acara meminta maaf. Apa respons mereka jika Risma benar-benar melapor ke polisi ?

" Kami siap.., tapi kami sangat berharap bisa bertemu dulu, audensi untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi ," kata Head Coorparate Communication PT Unilever Indonesia, Maria Dewantini Dwianto, Minggu (11/5/2014).
" Karena dalam kegiatan pagi tadi sangat di luar dugaan kami. Animo masyarakat sangat tinggi ," tambah Maria yang tidak menjelaskan kapan pihaknya akan bertemu dengan Risma.

Maria menambahkan PT Unilever meminta maaf kepada Risma dan warga Surabaya terkait ketidak-nyamanan dan rusaknya fasilitas umum, pihaknya akan bertanggung jawab penuh atas kerusakan di Taman Bungkul dan jalur hijau sepanjang Jalan Raya Darmo.

" Kami akan bertanggung jawab atas kerusakan taman itu dan akan menggantinya kembali ," jelasnya. (Red./sumber : http://news.detik.com/surabaya/read/2014/05/11/181443/2579482/475/dipolisikan-pemkot-surabaya-soal-perusakan-taman-ini-respons-pt-unilever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar