STOP PRESS !! Diberi tahukan kepada semua narasumber bahwa semua wartawan/wartawati beritasurabayanet.blogspot.com dilengkapi dengan Kartu Press dan namanya tercantum pada halaman Redaksi, bila ada keraguan silahkan menghubungi Redaksi pada nomor telephone 031 714 54954 / 08155084545 atau melalui emai redaksi_berita_sby@yahoo.co.id, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Minggu, 02 Maret 2014

PAN : Politisi Lain Cemburu kepada Anang Hermansyah !

PAN: Politisi Lain Cemburu kepada Anang Hermansyah!
Anang Hermansyah
beritasurabayanet - Jember : Kehadiran artis Anang Hermansyah di Kabupaten Jember, Jawa Timur, sebagai calon legislator DPR RI melalui Partai Amanat Nasional (PAN) telah berhasil menyita perhatian.

Hal ini dikemukakan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah PAN Jember, Edy Wicaksono, Sabtu (1/3/2014), menanggapi kontroversi kunjungan Anang ke SMA Negeri 2.

" Bagi kami, munculnya Anang adalah suatu hal luar biasa. Mampu menarik perhatian. Sangat wajar apabila masyarakat dan politisi lain cemburu ," kata Edy.

Kehadiran Anang ke SMA Negeri 2 Jember menjadi pembahasan panas dalam rapat dengar pendapat gabungan Komisi A dan Komisi D DPRD setempat, Jumat (28/2/2014).
Rapat dihadiri juga oleh Panitia Pengawas Pemilu, Kepala Dinas Pendidikan Jember Bambang Hariono, dan Kepala SMAN 2 Haryono. Anang memang sempat hadir ke acara temu alumnus SMAN 2 pada Selasa (12/2/2014). Anggota DPRD Jember menilai Anang melanggar aturan kampanye.

" Masalah etis atau tidak (yang dilakukan Anang), kita serahkan kepada penyelenggara pemilu. Tentunya kita tidak bisa menafsirkan sendiri-sendiri sesuai dengan keinginan masing-masing ," kata Edy.

DPD PAN Jember sendiri menilai tidak ada pelanggaran yang dilakukan Anang," Kami hanya bisa berharap kita semua bisa memahami kembali semua aturan yang ada ," kata Edy.

Edy mengingatkan, jika ada pihak yang merasa dirugikan atau ada aturan yang dilanggar, semua harus ditangani secara prosedural.

" Insya Allah masyarakat dewasa dan dapat memahami hal ini ," katanya. (Red./sumber : http://beritajatim.com/menuju_pemilu_2014/199883/pan:_politisi_lain_cemburu_kepada_anang_hermansyah!.html#.UxLMQuOQJPc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar