STOP PRESS !! Diberi tahukan kepada semua narasumber bahwa semua wartawan/wartawati beritasurabayanet.blogspot.com dilengkapi dengan Kartu Press dan namanya tercantum pada halaman Redaksi, bila ada keraguan silahkan menghubungi Redaksi pada nomor telephone 031 714 54954 / 08155084545 atau melalui emai redaksi_berita_sby@yahoo.co.id, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Senin, 15 Juli 2013

Pengundian Nomor Urut Pasangan Cagub Dan Cawagub Jawa Timur Berlangsung Semarak

beritasurabayanet - Jl. Embong Malang, Surabaya : Proses pengundian nomor urut pasangan Cagub (Calon Gubernur) dan Cawagub (Calon Wakil Gubernur) Jawa Timur berlangsung semarak serta diikuti rasa percaya diri yang tinggi dari masing-masing pasangan calon.

Seperti biasa, saling klaim pun terjadi setiap Pemilihan Kepala Daerah.

Tak terkecuali pada Pemilihan Gubernur Jawa Timur, Soekarwo yang mendapat nomor urut 1, menyatakan bahwa dirinya dan pasangannya, yakin, akan mampu memimpin kembali Jawa Timur.

" Saya dengan Gus Ipul diberikan oleh Allah nomor 1. Semoga bisa memimpin Jawa Timur Lagi ," kata Soekarwo usai pengundian nomor urut pasangan calon pemilu kepala daerah dan wakil kepala daerah Provinsi Jawa Timur 2013 di Hotel JW Marriott Surabaya, Jalan Embong Malang, Senin (15/7/2013).

Sementara itu, pasangan perseorangan, Eggi Sudjana-M Sihat (Beres) yang mendapatkan nomor urut 2 mengaku optimis bisa mengalahkan dua calon lainnya.

" Itu sebagai lambang Jawa Timur menjadi lebih sejahtera dan tertib. Jika saya menjadi gubernur akan menjadi pelayan bukan menjadi raja ," kata Eggi Sudjana. " Tapi ada orang yang memberi tahu, InsyaAllah abang mendapatkan nomor 2 ," jelasnya.

Sedangkan pasangan Bambang DH-Said Abdullah mendapat nomor 3 cukup girang. Bambang DH yang diusung PDIP menegaskan nomor 3 merupakan nomor yang sama dengan kader PDIP saat pilkada di Jawa Tengah dan DKI Jakarta.

" Pak Jokowi dan Ganjar juga nomor urut 3, dan terbukti perubahan benar-benar terjadi. Rakyat tidak memilih calon incumbent ," kata Bambang DH. (Red. / http://news.detik.com/surabaya/read/2013/07/15/171900/2303386/466/inilah-arti-nomor-urut-bagi-tiga-calon-gubernur-jatim?y991102465)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar