STOP PRESS !! Diberi tahukan kepada semua narasumber bahwa semua wartawan/wartawati beritasurabayanet.blogspot.com dilengkapi dengan Kartu Press dan namanya tercantum pada halaman Redaksi, bila ada keraguan silahkan menghubungi Redaksi pada nomor telephone 031 714 54954 / 08155084545 atau melalui emai redaksi_berita_sby@yahoo.co.id, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Selasa, 12 Februari 2013

Wisnu Wardhana (WW) dan Agus Santoso Segera Dilengserkan Dari Singgasananya

Wisnu Wardhana (WW).
beritasurabayanet - Jl. Bratang Binangun-Surabaya : DPC Partai Demokrat (PD) Kota Surabaya menggalang dukungan semua fraksi untuk melengserkan Wishnu Wardhana (WW) dari kursi Ketua DPRD Surabaya.

Surat pemecatan WW dan Ketua Badan Kehormatan (BK) Agus Santoso dari keanggotaan Partai Demokrat ini dalam waktu dekat segera dikirim ke pimpinan dewan dan seluruh fraksi

" Hari ini sudah kita tanda tangani, nanti staf saya akan mengirimkan seperti ke Sekwan, Wakil Ketua Dewan dan lintas fraksi ," ujar Dadik Risdaryanto, Selasa (12/2/2013.

Ketua DPC PD Kota Surabaya ini menambahkan, untuk yang bersangkutan WW dan Agus Santoso, SK pemberhentian sementara Nomor 06/SK/DPD PD.Jatim/II/2013 dan 07/SK/DPD PD.Jatim/II/2013, yang mengirimkan dari fraksi Partai Demokrat.
" Kalau surat untuk yang bersangkutan sudah melalui Pak Irwanto (Ketua Fraksi PD), mungkin suratnya sudah dikirim ," tuturnya.

Ia berharap, dengan dikirimkannya ke seluruh pimpinan dewan maupun lintas fraksi, 'eksekusi' pemberhentian kedua anggota dewan dari keanggotaan Partai Demokrat dapat segera terlaksana.

" Ya.. nanti kita akan bersama-sama fraksi lain ," ujarnya, sambil menambahkan bahwa fraksi partai lain juga mempunyai kepentingan yang sama karena merasa tidak nyaman selama WW memimpin.

" Kita akan menggalang kekuatan bersama, karena masalah ini bukan masalah internal (PD), tapi juga masalah lintas fraksi ," tegasnya.

Dadik mengaku, dirinya sudah melakukan komunikasi dengan fraksi lain, sinyal dari konsolidasi itu menunjukkan sikap yang sama untuk mendukung SK pemberhentian WW dan Agus.

" Saya komunikasi baik melalui telepon maupun pertemuan langsung, Alhamdulillah.. ada dukungan, karena ini bertujuan baik ."

Saya selaku Ketua DPC, juga memerintahkan fraksi (PD) untuk melakukan pendekatan dengan fraksi lainnya," pungkas Dadik. (Red. / detiksurabaya Selasa, 12/02/2013 11:32 WIB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar