STOP PRESS !! Diberi tahukan kepada semua narasumber bahwa semua wartawan/wartawati beritasurabayanet.blogspot.com dilengkapi dengan Kartu Press dan namanya tercantum pada halaman Redaksi, bila ada keraguan silahkan menghubungi Redaksi pada nomor telephone 031 714 54954 / 08155084545 atau melalui emai redaksi_berita_sby@yahoo.co.id, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Jumat, 22 Februari 2013

38 DPD Partai Nasdem Se-Jawa Timur Dapat Bantuan Mobil Operasional

beritasurabayanet - DPW Partai Nasdem Jawa Timur : Puluhan mobil pick up bejejer rapi di depan kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Timur.

Puluhan mobil tersebut merupakan bantuan operasional bagi 38 Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Jawa Timur yang diberikan oleh Partai Nasdem kepada jajaran kepengurusan di daerah.

Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh yang menyerahkan serta melepas sendiri mobil-mobil tersebut.

Seremonial penyerahan dan pelepasan 38 unit mobil tersebut dilakukan di kantor DPW Partai Nasdem Jawa Timur, Jl. Raya Darmo Surabaya pada hari Jumat (22/02/2013).

" Mudahan-mudahan (mobil operasional) dapat meningkatkan kinerja dan membesarkan Partai NasDem di Jawa Timur ," ujar Surya Paloh.

Ia menambahkan, Jawa Timur merupakan provinsi yang sangat strategis untuk perjalanan dan perkembangan Partai NasDem.

" DPP sadar dan ingin memberikan seluruh kemampuan yang dimilikinya, agar Partai NasDem di Jatim mempunyai pondasi yang kuat ," jelasnya.

Usai acata melepas mobil operasional, mobil-mobil tersebut diarak keliling kota Surabaya dengan dikawal oleh mobil dari Dirlantas Polda Jatim. (frankie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar